Rahasia Orang Dalam Melindungi Ikan Terumbu Karang

Mungkin praktis tidak ada yang cukup cantik seperti mencoba untuk menjaga ikan terumbu karang di akuarium air asin. Karena karang dapat mengambil banyak gaya dan ukuran yang khas, mereka akan memasukkan banyak warna dan keajaiban di akuarium Anda. Namun, ada kekhawatiran pasti yang mungkin perlu Anda perhitungkan sebelum menempatkan ikan karang di dalam akuarium dan memastikan kelangsungan hidup mereka. Ketahui lebih banyak tentang terumbu karang di Academia

Untuk memulainya, h2o yang stabil dan murni berkualitas tinggi diperlukan selama akuarium. Ini berarti suhu yang stabil, dan alkalinitas yang signifikan dengan tingkat nitrat dan fosfat yang tidak terdeteksi yang menjaga kebersihan akuarium. Ini mungkin sangat mudah diwujudkan dengan menggunakan sumber air minum yang disaring dengan sangat baik seperti RO (reverse osmosis) purified h2o. Selain itu, menggunakan skimmer protein akan menjaga air tetap bersih dan dioksigenasi dengan menghilangkan squander alami terlarut tepat sebelum di mineralisasi menjadi amonia mematikan.

Selanjutnya, suhu di dalam akuarium karang harus dikelola dalam berbagai dari sekitar 72 hingga 80 tingkat Fahrenheit. Mungkin sarana pendinginan alternatif adalah membuka bagian atas di akuarium untuk memotivasi penguapan dan memanfaatkan kekasih yang kompak di dalam kap mesin untuk menghilangkan panas di dalam lampu. Dengan semua penguapan yang lebih banyak, 1 harus yakin dan menukar h2o yang hilang dengan h2o baru yang disaring segar secara konsisten.

Selain itu, kemungkinan Anda akan memilih untuk menggunakan pendingin akuarium. Lampu kedalaman tinggi yang digunakan di akuarium karang memberikan sejumlah kehangatan yang menakjubkan ke dalam akuarium, sehingga lebih sulit untuk membantu menjaga akuarium karang tetap dingin. Ini untuk mencoba membantu menjaga variasi suhu nominal. Dengan variasi suhu yang lebih rendah selama akuarium, semakin mantap keadaan dari sekitarnya akan menjadi untuk ikan terumbu karang yang tinggal di dalamnya.

Sekarang, Anda mungkin bersedia untuk melakukan fase penting berikutnya, yaitu bersepeda akuarium. Ini menyiratkan pengaturan kasur mikroba selama filter biologis untuk menyingkirkan senyawa beracun yang diberikan tingkat metabolisme ikan. Pasalnya, akuarium baru tidak memiliki organisme mikro untuk menyortir siklus organik yang lembut agar ikan terumbu karang Anda bisa tinggal. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengatur filter eksterior dalam tangki Anda dan hanya menggunakan sistem tepercaya yang dikonfirmasi yang mencakup fluval.

Satu prosedur lagi yang membantu bersepeda air minum akuarium adalah membangun gerakan air multi-arah saat berada di akuarium. Ikan terumbu karang bertahan hidup paling baik di lingkungan yang bergejolak dan mengalir dengan cepat. Arus membilas puing-puing dan lendir dari karang Anda, mengoksigenasi terumbu karang dan menghasilkan mereka makanan plankton kemasan protein tambahan mereka untuk mempertahankan lingkungan ikan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengatur sepasang kepala pompa hyper stream yang dipasang saat berada di sudut-sudut di tangki dengan aliran mereka diarahkan satu sama lain untuk merangsang pengaturan yang identik untuk ikan terumbu karang Anda untuk memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat ke atmosfer baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *